Sabtu, 27 Oktober 2012

Piknik ke Gelanggang Samudra Ancol

Hey barbies! Selamat Idul Adha! Kemana kalian menghabiskan long weekend kali ini? Saya mendapat kunjungan dari 'Nyonya Besar' and her new princess, jadi long weekend kali ini saya stay di Jakarta.
Jakarta weekend ini lengaaang sekali, jalanan lancar tanpa hambatan. Sangat menyenangkan! Karena mom bw adek yg berusia 9 bulan, jadi kami memutuskan untuk melihat binatang, either di Ragunan, Taman Safari atau di Ancol. Akhirnya setelah berbagai pertimbangan, diputuskanlah Ancol, sebagai destinasi liburan kami.
Jam 9 kami berangkat dari penginapan di kawasan Gambir menggunakan taksi. Sampai gerbang Ancol, kami membayar tiket masuk sebesar Rp 15,000 per orang. Selanjutnya kami menuju Gelanggang Samudra Ancol, tiket masuknya Rp 88,000 per orang. Disini kami melihat beberapa show yang dipentaskan oleh binatang-binatang pintar yang telah terlatih.
Show 1: Show Margasatwa. Ada penampilan dari Berang-berang, Beruang madu dan Kuda nil. Lucu-lucu deh mereka.
Show 2: Show singa laut. Selain ada singa laut, show ini juga menampilkan atraksi dari burung beo. Si beo pinter banget, sedangkan si singa lautnya sangat atraktif. Seru lah pokoknya.
Show 3: Lumba-lumba. Ini yang kami tunggu-tunggu. Seperti yang sering kita lihat di tivi-tivi, binatang ini memang friendly banget, lompatannya tinggi dan membuat saya sangat ingin sekali berenang bersama lumba-lumba.
Seharusnya masih ada 2 show lagi; cinema 4D dan pirates stuntmant show. Sayang si princess udah kecapean dan ngantuk, jadi sebelun menyaksikan semuanya kami harus pulang lebih awal. Gelanggang Samudra worth to try to spend ur weekend with your family or even your friends. Totally fun!




Tidak ada komentar: